//
you're reading...
Bingkai Perjalanan, Uncategorized

Lebaran di Jakarta 1430H/2009

Pengalaman sejak 4 tahun berada di jakarta ya baru sekarang ini merasakan lebaran di Jakarta. Habis, mau pulang kampung eh, udah mepet lebaran jadinya tiket dah pada habis. Ya udah akhirnya lebaran di kampung orang, hehe. But, benar-benar merasakan berkah disini. Dari mulai merasakan tarawih terakhir seperti di Madinah, karena imam sholatnya yang subhanalloh, bacaannya langsung nembus ke hati.
Terus, dapet ilmu baru nih mengenai desain database. Rujukannya buku pak Connonly. Jadi belajar database dari tingkat 3 itu, untuk desainnya baru ngeh kemaren. Wis-wis piye iki. Hmm, InsyaAlloh ntar pada tulisan lain akan coba saya bagi-bagi ilmunya. Tapi, desain database ini, pengimplementasiannya untuk membantu pada saat di tulisan ilmiah. Kalo temen2 ngerjain database tapi gak lagi nulis ilmiah, ya bisa dengan cara paling efisien sendiri. Hanya saja disini, saya hanya akan coba menjelaskan sesuai pemahaman saya mengenai ilmu merancang database ini.

About Agung Andiojaya

Simple is better,,, Semoga dengan kesederhanaan ini aku bisa menjadi Hamba yang mendapat Rahmat-Mu dan menjadi hamba yang bermanfaat bagi alam yang Engkau ciptakan.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: