//
you're reading...
HAJI 1435 H - 2014 M, Survei Kepuasan Jemaah Haji

Mimpi yang Terwujud (1)

20140826_154806-comp

Tak lengkap rasanya jika tidak melakukan flashback 4 tahun lalu, ketika saya genap setahun lebih sedikit bekerja di BPS. Ya, sekitar bulan Januari 2011 saya dan tim UKKBPS di panggil ke ruangan Kepala BPS seperti biasanya untuk mendapatkan tugas untuk menyiapkan bahan untuk KBPS. Tapi tugas yang ini spesial, karena yang harus disiapkan adalah bahan paparan KBPS untuk merelease hasil dari Survei Kepuasan Jemaah Haji 2010.

Tentu Indeks yang dihasilkan menarik bagi saya karena dengan begitu saya dan siapapu akan mengetahui respon dari Jemaah Haji terhadap pelayanan yang diberikan panitia penyelenggara ibadah haji yang notabene adalah pemerintah. Namun, ada yang lebih menarik perhatian saya kala itu, yaitu dengan kegiatan survei ini, ternyata pegawai yang terpilih untuk ditugaskan melaksakan pekerjaan lapangan survei ini dapat kesempatan berhaji.

Subhanallah, ini suatu karunia dan rezeki yang sangat besar tentunya. Sudah bisa berhaji, terus dibiayai lagi. Pada waktu itu di ruangan KBPS tersebut, terbesit doa dalam hati saya, semoga saya bisa termasuk dalam tim survei haji tersebut.

 

About Agung Andiojaya

Simple is better,,, Semoga dengan kesederhanaan ini aku bisa menjadi Hamba yang mendapat Rahmat-Mu dan menjadi hamba yang bermanfaat bagi alam yang Engkau ciptakan.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

