//
About Me

Alhamdulillah, segala puji hanya bagi Alloh yang telah melimpahkan nikmatnya sehingga penulis dapat tumbuh dan berkembang dalam wilayah yang aman, damai ,dan sentosa.

Nama Lengkap : Agung Andiojaya, nama panggilan Agung, tapi lebih suka menggunakan nama pena Andiojaya. Nama kesayangan pemberian Bapak. Lahir di Lumajang, Besar di tiga kota berbeda, 10 tahun di Malang, 1 tahun di Jember, dan 10 Tahun di Situbondo. Kemudian Melanjutkan kuliah di Sekolah Tinggi ilmu Statistik Jakarta angkatan 47, atau tahun masuknya tahun 2005.  di STIS mengambil jurusan Komputasi Statistik, atau lebih tepatnya di pilihkan jurusannya oleh yang berwenang. Akan tetapi syukur Alhamdulillah, banyak sekali hikmah disana.

Meskipun dari jurusan komputasi statistik, tapi tidak terlalu tertarik dengan komputasi murni, lebih suka ketika dicampur dengan statistik. Sehingga mudah tertarik ketika ada topik-topik yang berbau statistik dan nyerempet komputasi. Suka dengan hal-hal yang berbau penelitian, sehingga ketika zaman-zaman pembuatan skripsi dulu juga suka nimbrung kalo ada temen-temen dari jurusan lain membahas skripsinya.

Alhamdulillah, selepas lulus langsung mendapatkan jodoh. Seorang istri yang sholihah, juga cantik jelita bernama Wartiningsih. Namun, sayang, penempatan awal bertugas di BPS harus berbeda pulau sehingga pernikahan yang tergolong masih hijau ini harus rela untuk berjauh-jauhan. Yang satunya di Jakarta, yang satunya di Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan. Sekali lagi semua ada ibroh dan maknanya.

Namun akhirnya, dengan izin Allah SWT, tepat bulan April pekan ketiga 2011, istri diizinkan untuk sementara pindah dan bekerja di BPS Pusat. Ya, istilahnya dititipkan bekerja sambil berobat. Lho kok berobat, iya soalnya sempat keguguran dengan diagnosa blighted ovum. Status pegawai dititipkan ini dijalani sampai menunggu genap usia kerja 2 tahun untuk memenuhi aturan kepindahan ikut pasangan.

Barokallah untuk anakku “Alkhalifi  Faeyza Dzikri” dan “Aliya Faqiha Syakura”

Alhamdulillah tepat tanggal 27 Maret 2012 kami dikaruniai putra pertama yang lucu dan menggemaskan (namanya juga masih bayi ya). Untuk menunaikan salah satu kewajiban orang tua ke anak yaitu memberi nama yang baik. Maka kami beri nama dia dengan “Alkhalifi Faeyza Dzikri” yang juga merupakan doa kami berdua yang berarti semoga bua hati kami kelak menjadi pemimpin yang sukses dan senantiasa mengingat Allah.

Setelah kelahiran anak kami yang pertama, sebenarnya rencana kami ingin menuntaskan hak ASI untuk Alkhalifi. Artinya kami rencanakan untuk men-jeda minimal dua tahun untuk punya momongan lagi. Lagi-lagi Allah menghendaki takdir yang lebih baik bagi kami.

Alhamdulillah pada tanggal 22 September 2013 atau ketika Alkhalifi berusia satu setengah tahun, lahir adek perempuannya yang kami beri nama “Aliya Faqiha Syakura”. Doa kami pada anak kedua ini adalah semoga dia kelak menjadi perempuan yang memiliki kedudukan yang tinggi di hadapan Allah dan mahluk-Nya yang faqih atau ahli dan senantiasa bersyukur pada Allah.

Yup, begitulah warna-warni perjalanan hidup. Semoga kedepan semakin berwarna warni lagi.

Diskusi

2 thoughts on “About Me

  1. bagus blognya, salam kenal🙂

    Posted by Adiw We | Maret 19, 2012, 5:28 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: